Monday, February 7, 2011

Ice Breaker


Kapal pemecah es Game 1 - Who Am I? Sebuah permainan konyol pemecah es untuk sekelompok kecil. Apakah setiap orang diam-diam menulis pada posting-it nama orang terkenal. Menjaga nama tersembunyi, tongkat pasca-ke dahi orang lain. 
Setiap orang butuh berubah untuk mengajukan pertanyaan kelompok untuk mencari tahu siapa orang yang tidak dikenal.menangkap adalah bahwa hanya jawaban ya atau tidak dapat ditanyakan misalnya 
Apakah aku hidup? 
Apakah saya perempuan? Jika jawabannya tidak giliran Anda sudah selesai. Jika jawabannya adalah ya, Anda dapat mengajukan pertanyaan lain.Terus sampai Anda mendapatkan ada atau membuat menebak siapa Anda. Jika Anda menebak dengan benar, Anda menang atau jika Anda menebak salah giliran Anda sudah selesai. Terus sampai semua orang telah menduga atau jika waktu ketat, mungkin berhenti setelah beberapa jawaban yang tepat. 

 
Kapal pemecah es Game 2 - Chat Tampilkan Besar untuk kelompok orang asing, dan menghindari rasa sakit ditakuti memperkenalkan diri. Dapatkan kelompok untuk pasangan off dan bergiliran menjadi chat pembawa acara dan tamu. Para pembawa acara obrolan harus mencari tahu 3 fakta menarik tentang tamu mereka.Mengaktifkan peran dan ulangi. 
Bawa semua orang kembali ke kelompok besar dan meminta mereka untuk mempresentasikan secara singkat 3 fakta tentang tamu mereka ke grup. Mungkin berkeliling kelompok secara acak sehingga orang yang kurang sadar giliran mereka datang berikutnya dan panik tentang hal itu. 
Waktu menonton yang satu ini karena memiliki kecenderungan untuk pergi terlalu lama jika grup Anda suka chatting terlalu banyak. 

 
Game Pemecah suasana 3 - My Name Means ... Sebuah permainan yang baik untuk kelompok-kelompok kecil yang perlu tahu sedikit lebih banyak tentang satu sama lain. Bagilah kelompok menjadi pasangan-pasangan. Setiap pasangan harus datang dengan kata-kata yang menggambarkan orang yang menggunakan huruf dalam nama pertama mereka. Ungkapan tersebut kemudian dibagi dengan kelompok. 
Sebagai contoh, Lyndsay dapat berarti "Keras, Young, Nerdy, Pemimpi, Kuat, petualangan, Kerinduan". 
Sebagai alternatif yang lebih kreatif, masing-masing pasangan harus datang dengan sebuah ungkapan konyol berdasarkan huruf pada nama pertama mereka. 
Lyndsay bisa "Lively Young Perawat Tari Salsa Tahun Semua" 

 
Kapal pemecah es Game 4 - Line Up Ideal untuk meningkatkan energi cepat dan mencari tahu lebih banyak tentang kelompok Anda. Jika Anda punya kelompok lebih besar, membaginya dalam kelompok yang lebih kecil dan melihat yang menyelesaikan setiap tugas tercepat. Apakah kelompok Anda siap untuk membentuk garis dengan urutan .... 
Tinggi, dari terkecil sampai tertinggi Kelahiran bulan, dari Jan hingga Desember Jarak mereka melakukan perjalanan untuk bekerja, dari dekat ke jauh Apa pun yang Anda pikirkan up! Untuk membuatnya lebih menantang, bisa kelompok untuk melakukan hal ini diam-diam, menggunakan bahasa isyarat atau komunikasi alternatif lainnya. 

 
Kapal pemecah es Game 5 - Jika aku seorang ... Sebuah permainan pemecah es menyenangkan untuk mendorong kreativitas, terbaik untuk kelompok yang lebih kecil. Mintalah setiap orang untuk mengatakan apa yang mereka akan dan mengapa, jika mereka adalah ... 
• Sepotong buah • Seorang tokoh sejarah • Sebuah benda rumah tangga • Sebuah karakter kartun • Setiap lainnya dari grup dinding bisa Anda pikirkan! 
Saya akan nanas seperti saya eksotis, manis dan Zingy. Saya akan kocokan karena saya ingin mengaduk berbagai hal. Saya akan Taz saat aku terburu-buru sekitar seperti Crea gila

No comments:

Post a Comment