Thursday, March 17, 2011

Ice breaker

Tanda tangan Bingo Game 

Ringkasan: keramik Bingo adalah pemecah es sederhana yang meminta orang untuk berbaur dan menemukan orang-orang yang sesuai dengan fakta-fakta menarik yang tercantum pada kartu bingo. Permainan useul dalam hal itu menyebabkan pemain untuk menemukan fakta-fakta menarik dan lucu tentang satu sama lain.
Usia: 12 tahun ke atas. Direkomendasikan # orang: kelompok yang lebih besar dari 24 + orang. Kekacauan Faktor: Tidak masalah. Bahan yang diperlukan: kartu bingo dipersiapkan sebelumnya dan peralatan menulis. Fitur Tempat: Indoors.
Tanda tangan Bingo
Bingo tanda tangan adalah cara yang menyenangkan untuk membantu baik kenalan baru dan teman-teman lama menemukan fakta tentang satu sama lain. Tujuan permainan ini adalah untuk berbaur pemecah es dan memperoleh tanda tangan orang yang memiliki fakta-fakta yang tertera pada kartu bingo mereka. Sama seperti aturan bingo biasa, sekali pemain berhasil mendapatkan sebuah baris penuh (5 berturut-turut) pada lembaran Bingo nya, apakah diperoleh secara horisontal, vertikal, atau diagonal, dia berteriak "Bingo!"
Setup
Siapkan meja dengan 5 baris dan 5 kolom (5 × 5), dengan fakta-fakta menarik di dalam kotak. Fakta-fakta ini dapat mencakup hal-hal lucu atau aneh. Sebagai contoh Anda dapat menggunakan fakta-fakta seperti:

    
* Bicara lebih dari dua bahasa
    
* Suka berjalan di badai
    
* Suka ikan teri
    
* Apakah pernah ke Alaska
    
* Apakah sudah terjun payung sebelum
    
* Memiliki lebih dari tiga bersaudara
    
* Apakah pergi tanpa mandi selama lebih dari tiga hari
Cobalah untuk menjadi kreatif seperti yang Anda bisa. Seperti bingo tradisional, Anda bisa menandai persegi pusat sebagai "Free Space". Setelah selesai mempersiapkan meja, mencetak salinan cukup. Anda siap bermain!
Petunjuk untuk Cara Bermain
Pingsan pena dan kartu bingo untuk masing-masing pemain. Jelaskan permainan bersama dengan peraturan berikut: setiap orang yang anda berbicara dengan hanya dapat menandatangani lembar Anda sekali (sehingga orang dapat berinteraksi dengan orang sebanyak mungkin). Ketika semua orang sudah siap, mengatakan "Go!" Dan mulai permainan! Setelah pemain berteriak "Bingo!" Kembali semua orang untuk pusat dan orang harus memperkenalkan orang-orang yang menandatangani lembar nya. Jika diinginkan, Anda dapat meminta setiap orang untuk menjelaskan kenyataan mereka.
Game keramik adalah cara yang bagus untuk mempelajari fakta-fakta lucu atau unik tentang orang. Have fun!

No comments:

Post a Comment